-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

10 Framework Terbaik Membangun Web Mobile Aplikasi (2)

7 Okt 2014 | Oktober 07, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2014-10-07T09:41:32Z
Sambungan ...


Setelah sebelum nya kita telah membahas 5 framework mobile web aplikasi maka saya akan menggenapkannya menjadi 10. Mari kita lanjutkan


6.  ChocolateChip-UI

Desain dan pengembangan yang dilakukan oleh  lembaga inkubasi Chui, dapat membantu Anda membangun dan membuat web mobile anda berjalan cepat di seluruh platform. ChocolateChip-UI Ini merupakan sebuah framework  JavaScript yang dikembangkan ke arah browser web masa depan. dengan sintaks yang mirip dengan jQuery atau Prototype.



7.  Zepto Js

Zepto adalah library JavaScript minimalis untuk browser modern dengan API sebagian besar jQuery-kompatibel.   Jika Anda menggunakan jQuery, Anda sudah tahu bagaimana cara untuk menggunakan ZEPTO. Zepto merupakan open source.




8.  Jquery Mobile 

Ini merupakan Framework  yang akan membantu Anda dengan cepat dan percaya diri mengembangkan antarmuka pengguna aplikasi mobile di seluruh platform perangkat mobile populer seperti iOS dan Android, mungkin merupakan proyek yang paling populer di luar sana.






9.  Appcelerator Titanium Mobile

Kecepatan waktu dengan cross-platform pengembangan aplikasi asli & pengujian, akses disederhanakan untuk data dapat melalui API mobile yang dioptimalkan, dan real-time analisis mobile yang komprehensif untuk keterlibatan daya pengguna dan mengukur keberhasilan. Appcelerator Titanium Mendukung elemen UI native untuk iOS dan Android seperti tampilan meja, tab, switch dan popovers. Ia juga memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kamera perangkat mobile 'dan sistem penyimpanan file asli.






10. The M Project

The-M-Project adalah suatu Framework  HTML5 JavaScript ponsel yang membantu Anda membangun aplikasi mobile yang besar, cepat dan mudah





×
Berita Terbaru Update