-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengapa Trafik Blog Anda turun ?

6 Nov 2014 | November 06, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2014-11-08T05:08:59Z
Mengapa Trafik Blog Anda turun ?, Umumnya semua para bloger bertanya dan mencari bagaimana cara meningkatkan trafik blog Sobat bloger. Justru hal tersebut menjadi ide bagi saya untuk memutar balik pertanyaan anda agar kita juga tahu apa yang menyebabkan trafik blog kita turun.

Hampir 100% apabila seorang bloger di tanya apa anda ingin trafik blog anda turun ?, serta merta akan menjawab tidak. Nah tanpa di sadari karena keinginan kita untuk terus menaikan trafik blog sobat justru jadi jurang yang akan membuat blog tersebut tidak terkontrol dari resiko trafik blog turun karena beberapa kesalahan fatal yang tidak kita sengaja.

Trafik Blog
Melalui tulisan ini saya ingin mengajak para bloger juga memperhatikan apa yang akan menyebabkan trafik blog kita turun bahkan turun drastis. hal ini juga berbekal dari pengalaman sobat chekmad sendiri.

Perlu Anda ingat Trafik Blog ibarat dunia saham (Pasar Modal) yang memiliki nilai naik dan turun sehingga di sebut bursa efek. Dalam dunia blog kita juga memiliki persaingan yang kompetitif yang berjuang untuk meningkatkan trafik kunjungan dengan segala cara dan aneka alat maupun tool yang di gunakan.

Perhatikan Algoritma Google yang saat ini menjadi acuan sebagai seacrh enggine yang banyak di lirik para pengguna dunia maya. Sobat bloger di haruskan untuk belajar dan mengetahui update terbaru dari algoritma tersebut untuk kelangsungan blog sobat.

Saat ini banyak yang mengatakan ahli SEO maupun blog yang optimized SEO belum tentu akan mendapatkan halaman utama google page, bahkan Ahli SEO bisa tenggelam di SERP google.
Tentunya dengan Tulisan diatas akan semakin membuat anda binggung, intinya anda tidak perlu memiliki atau menjadi seorang ahli SEO tapi anda perlu tahu juga tentang dunia SEO.

Kalah dalam kompetisi menciptakan artikel baru di blog sobat ini merupakan penyebab utama dari menurunnya trafik blog sobat. Sejak era hummingbird dan release algoritma google terbaru sangat mengutamakan artikel orisinil dan berkualitas serta frekuensi update yang stabil dan terjadwal. ini menjadi hal yang sangat-sangat harus sobat bloger perhatikan.

Nah, Selanjutnya itu menjadi hasil yang harus anda sikapi dan harus anda cari lagi apa yang menyebabkan trafik blog sobat. Semoga tulisan Chekmad bermanfaat buat sobat bloger semua

Kesimpulan :
"Ciptakan Artikel Baru hasil tulisan sobat Sendiri dan atur frekwensi update artikel sobat, Hindari Copy Paste sebisa mungkin".
di tulis oleh : ChekMad
Owner Chekmad Blog
×
Berita Terbaru Update