-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fitur Video Offline YouTube Sudah bisa di nikmati di 125 Negara

2 Mar 2018 | Maret 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-02T10:05:41Z
AWN - YouTube telah lama menghadirkan kemampuan untuk mendownload video untuk penayangan secara offline, namun, fitur ini hanya ditawarkan di beberapa negara tertentu pada awalnya. Perusahaan ini secara bertahap meluncurkan fitur ini di negara lainnya seperti Uni Emirat Arab dan Azerbaijan. Daftar negara yang didukung awalnya hanya mencakup 16 tapi sekarang menyebutkan total 125 negara sudah dapat menikmati fitur tersebut.



Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, daftar negara yang didukung untuk fitur ini hanya memiliki 16 negara dalam daftar yang mencakup Mesir, Malaysia, Pakistan, Indonesia, India, dan lainnya. Daftar ini sekarang telah diperbarui dengan 109 negara tambahan yang berarti bahwa fitur tersebut ditawarkan di total 125 negara.

Fungsi pengeditan video YouTube offline tampaknya telah diperluas ke negara yang sama di mana perusahaan baru-baru ini meluncurkan aplikasi Go Go yang ringan. Ini berarti bahwa pengguna di negara-negara ini sekarang memiliki opsi untuk menggunakan versi ringan atau mendownload video untuk dilihat secara offline di versi lengkap aplikasi.

Pengguna harus melihat tombol keempat di samping tombol suka, tidak suka dan berbagi yang bertuliskan "Download" dan berfungsi seperti yang diiklankan. Daftar lengkap negara yang didukung sekarang tersedia di situs web Google sehingga pergi dan memeriksanya jika Anda bertanya-tanya apakah fitur ini telah ditayangkan di negara Anda atau tidak.

Sumber : UberGizmo
×
Berita Terbaru Update