-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pluggin Slideshow free Wordpress Pilihan Chekmad

4 Okt 2014 | Oktober 04, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2014-10-04T06:02:41Z

Slideshow Pada Wordpress akan memperindah blog ataupun website anda menjadi lebih menarik untuk di baca ataupun justru menjadi tidak enak untuk di lihat karena terlalu indah.
Berikut beberapa Plugin Slideshow untuk wordpress Pilihat Bloger Cepot Chekmad.

1.  Master Slider - Responsive Touch Slider

Master Slider - Responsive Touch Slider Merupakan plugin slideshow yang responsive dengan customize yang mudah dan user friendly. Plugin dari Master Slider - Responsive Touch Slider ini dapat di include wordpress anda dengan 2 metode baik menggunakan kode ataupun menggunakan php. Master Slider - Responsive Touch Slider tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratisnya saja sudah cukup menarik untuk di gunakan dan memiliki lebih dari 5 jenis tampilan.

Download Master Slider



2. Morpheus - Responsive 3D Slider

Morpheus - Responsive 3D Slider Kompatibel dengan semua jenis browser  dan perangkat Mobile. Plugin ini sangat optimal untuk memuat konten secara teratur  dan secara signifikan mengurangi waktu.
Dengan Morpheus slider Anda dapat membuat slider dengan beberapa animasi di mana Anda dapat menyisipkan gambar, teks dan video dari youtube. Anda dapat menghidupkan semua konten ini melalui manajemen visual. Termasuk Animasi 3D menggunakan CSS dan jQuery, sehingga Anda dapat memberi kesan menarik bagi pengunjung Anda.

Download Morpheus 3D Slider



Selamat Mencoba



×
Berita Terbaru Update