-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Mengetahui Website Di Banned Google Adsense

9 Nov 2014 | November 09, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2014-11-09T17:20:01Z
 Berbagai upaya dan usaha telah anda lakukan dalam perjuangan mendapatkan account Google Adsense. Tak Hanya perjuangan Mendapatkan Account yang anda lakukan, dibelakangnya anda sudah bersusah payah Untuk melakukan SEO terhadap sites anda. Namun tahukah sobat bahwa website sobat di banned atau tidak oleh Google Adsense.

Satu kalimat yang saya cukup ingat dari sahabat-sahabat di forum ADS-ID bahwa "Di tolaknya Google Adsense Bukan kiamat bagi seorang bloger sejati". Dan satu peribahasa yang kita pelajari sejak dari pendidikan dasar "Tak Satu Jalan Menuju Roma".

Tulisan Chekmad Kali ini tidak akan membahas bagaimana mengatasi banned google adsense, karena Acount ChekMad juga kena Banned (wkwkwk...), tapi tulisan ini lebih untuk mengetahui apakah website anda di banned oleh google andsense atau tidak.

Untuk mengetahui Domain Website anda di blog atau tidak oleh google adsense sangat mudah, anda cukup melakukan test dengan cara memasukan alamat URL website maupun blog anda pada beberapa link di bawah ini yang chekmad rekomendasikan dan juga di rekomendasikan oleh banyak bloger lainnya.

  1. www.isbanned.com
  2. www.bannedcheck.com
  3. www.webtoolhub.com
  4. www.iwebtool.com/Ads
  5. www.webfirstcreations.com
  6. www.danimaster.com/googleads
  7. www.baligatra.com
Disini chekmad akan berikan contoh bagaimana untuk mengetahui status website maupun blog sobat di mata Google Adsense dengan menggunakan www.isbanned.com.

Tampilan isbanned
Silahkan masukan alamat URL blog atau website sobat seperti di atas, tanpa menggunakan http. kemudian silahkan klik submit dan lihat hasilnya, seperti gambar di bawah ini. bila hasilnya seperti di bawah ini berarti blog atau website anda tidak di banned oleh google adsense.

Status isbanned
Untuk tool lainnya silhakan sobat blogger coba, kritik saran dan review dari sobat chekmat tunggu di bagian komentar.









×
Berita Terbaru Update