-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Website Generator Membantu memilih Nama Domain

16 Des 2014 | Desember 16, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-16T06:47:26Z

Nama Domain yang unik dan menarik akan membantu anda dalam meningkatkan trafik ke website anda, namun pemilihan nama domain dan unik bukanlah satu hal yang mudah. Semakin hari akan semakin susah untuk mendapatkan nama domain yang menarik dan unik sesuai dengan keinginan kita.

Dengan banyak nya domain yang didaftarkan setiap harinya, maka nama domain yang kita inginkan belum tentu tersedia, bisa jadi sudah dimiliki oleh orang lain. Untuk itu mungkin kita perlu cara-cara baru untuk memudahkan kita dalam memantau atau menganalisa domain apa saja yang cocok dengan usaha atau bisnis yang ingin kita buat.

5 jenis website di bawah ini akan membantu kita untuk memilih nama domain yang sesuai dan unik. Kita cukup memikirkan kata kunci dari konten maupun bisnis yang akan kita cari domainnya.

1. Penabee - http://www.panabee.com/
Penabee merupakan domain name generator yang membantu untuk melihat ketersediaan nama domain dan memberikan alternatif dalam pemilihan nama domain sesuai dengan kata kunci yang anda masukkan. Panabee juga  menyederhanakan nama domain cek.

2. Wordoid - http://wordoid.com/
Wordoid mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Ini memberi Anda beberapa pilihan untuk membuat membuat nama Anda mudah. Hanya memilih satu atau lebih bahasa, pilih tingkat kualitas yang diinginkan, ketik kata kunci, dan Wordoid akan datang dengan banyak varian, bersama dengan ketersediaan domain mereka.

3. Learn Domain Search - http://www.leandomainsearch.com/

4. Impossibility - http://impossibility.org/
Anda memberikan kata kunci dan Impossibility akan menggabungkan dengan daftar yang dipilih dengan cermat kata benda, kata kerja, dan kata sifat. Kemudian akan dicari nama domain yang tidak terdaftar dan menunjukkan hasil.

5. Domainr - https://domainr.com
Domainr membantu Anda menjelajahi ruang nama domain. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Domainr itu, pendaftar terakreditasi, dan didukung top-level domain.
×
Berita Terbaru Update