-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengapa anda Menjadi Bloger ?

9 Des 2014 | Desember 09, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-16T06:47:26Z
Dunia bloging kini menjadi sebuah trend baru bagi para peselancar dunia maya, memang dunia bloging tak sebanyak pecandu Sosial media. Bloging  kini banyak di gandrungi oleh para peselancar dunia maya yang suka menulis atau bahkan hanya sekedar menumpahkan pengalaman yang di alaminya dalam kehidupan bermasyarakat.

Bloging menjadi salah satu bagian penting dari masyarakat yang memiliki hobi menulis dan berkreasi di dunia maya, disamping seorang bloging juga menjadi pengguna media sosial.

Fenomena Bloging dan Sosial media satu ikatan yang tak terpisahkan karena dalam dunia blogging media sosial juga memiliki peran strategis bagi seorang bloger, walaupun ini tidak semuanya.
Kembali kepada judul diatas, kita hanya akan membahas mengapa anda menjadi seorang blogger ?. Pertanyaan ini kiranya lebih pantas saya balikkan mengapa saya menjadi seorang Blogger.

Inilah beberapa alasan saya mengapa menjadi seorang bloger :
  1. Saya menggunakan Blogger dan menjadi seorang blogger karena gratis tentunya, ini menjadi alasan pertama dengan beberapa alasan lainya yang akan menyusul.
  2. Menjadi seorang blogger bagi saya lebih karena sebagai sarana saya menulis dan berbagi apa yang saya ketahui dan telah saya pelajari, disamping hal tersebut juga berbagi pengalaman yang pernah saya alami dan bermanfaat buat orang lain tentunya.
  3. Bagi saya menjadi seorang blogger tidak hanya melulu menulis, seorang blogger juga akan membaca dari blogger-blogger lainnya dan menjadikannya referensi untuk menambah pengetahuan pribadi tentunya.
  4. Blogger berguna bagi saya untuk mengisi waktu luang dikala tak ada hal lain yang dapat saya kerjakan
  5. dan yang terakhir ini akan menjadi menjadi pertanyaan buat sobat yang membaca artikel ini, apakah anda menjadi blogger juga untuk mencari uang ? nah tentunya jawaban ini bisa anda dapatkan dengan melihat blog saya dan blog sobat tentunya apakah kita memiliki kesepahaman dalam hal ini.

Itulah beberapa alasan mengapa saya menjadi seorang blogger disela aktifitas saya yang lainnya. semoga dapat menjadi inspirasi buat sobat yang sudah membaca artikel diatas, dan saya juga seorang blogger biasa dan sangat berharap masukan dan kritikan dari sobat semua. -- Salam Blogger
×
Berita Terbaru Update