-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Mudah Pasang Ductail Yamaha Nmax

16 Feb 2018 | Februari 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-17T03:59:46Z


Modifikasi Yamaha NMAX di Indonesia tidak ada abisnya nih, gimana enggak? Terakhir, pedagang aksesoris online semakin banyak menjual aksesoris dan sangat mudah didapatkan, tentunya dengan harga yang juga tidak mencekik para modifikator nmax. Salah satunya yang saat ini sedang booming yaitu Pasang Ducktail Yamaha NMAX!

Jika biasanya ducktail dipasang pada buntut mobil, kini dibuat dan dipasang di motor NMAX miliknya. Ductail yang beredar di pasaran saat ini sangat mudah untuk di pasang dan menyatu dengan stoplamp, dan terlihat sangat unik dan menarik. Untuk harganya sendiri tidak terbilang terlalu mahal karena hanya berada di kisaran 170 ribu untuk ductail Nmax yang di lengkapi dengan lampu rem.

Terus cara pasangnya gimana? Hmm gampang! Tinggal menyediakan kunci T-12 mm dan obeng plus untuk membuka behel dan obeng untuk membuka 2 baut yang berfungsi untuk mengunci cover atas stoplamp yang akan dilepas dan kemudian diganti dengan ducktail tadi. untuk mudah nya bisa disimak pada video berikut :


×
Berita Terbaru Update