-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Roro Fitria diCiduk Polisi Karena Nyabu ?

16 Feb 2018 | Februari 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-17T04:03:40Z
Roro Fitria  Foto : Hipwee

Artis ibu kota kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Kali ini artis seksi Roro Fitria yang diciduk polisi karena nyabu.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, mengatakan, Roro Fitria ditangkap polisi pada Rabu (14/2/2018) kemarin karena terlibat penyalahgunaan narkoba. Model seksi itu ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan.
Dari tangan Roro Fitria, polisi mengamankan narkoba jenis sabu-sabu. Menurut Kombes Suwondo, Roro Fitria saat ini tengah berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Mendengar nama Roro Fitria, orang akan mengingat sosok artis kaya, meski namanya belum lama ini muncul di panggung hiburan Tanah Air. Nama Roro juga dikenal luas saat menjadi model majalah dewasa.

Sebagai artis pendatang baru, Roro membuat masyarakat tercengang saat dirinya mengaku punya kekayaan Rp750 miliar. Hal itu sempat diungkap kepada pengacara Hotman Paris Hutapea dalam sebuah kesempatan.

Artis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini pun mengungkap hal itu di media sosial. Tulisanya itu juga untuk meyakinkan masyarakat apa yang dikatakannya itu benar.

Sayang, kasus barang haram membuat Roro harus berhubungan dengan hukum. Roro ditangkap polisi terkait kepemilikan sabu seberat 2 gram pada 14 Februari 2018.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, mengatakan, Roro Fitria ditangkap polisi pada Rabu 15 Februari kemarin karena terlibat penyalahgunaan narkoba. “Kami amankan dia kemarin,” ujar Kombes Suwondo kepada wartawan, Kamis (15/2).
×
Berita Terbaru Update